Senin, 08 September 2008

Halo Halo Bandung

Image Hosted by ImageShack.us


BANDUNG - Pertemuan antara pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat dan pihak panpel Pertandingan Persib Bandung tergelar kemarin di Mapolda Jabar, jalan sukarno-Hatta, bandung. Pertemuan ini dihadiri oleh Dir. Intel Kombes Joko Mukti Hariono dan Wadir. Intel AKBP Aris Wahyu Dewanto. Dari Persib dihadiri Iwan Kartiwan (Ketua Panpel), Edi Djukardi (Sekretaris Eksekutif), Wakil Bidang Keamanan Taspen Efendi, Penasihat Panpel Budiman Dalli Munthe, dan Kasat Intel Polwiltabes Bandung AKBP Bachtiar.

Hasil kesepakatan yang dicapai adalah bahwa Persib Bandung kembali dapat berlaga di seluruh daerah Jawa Barat. Satu saran juga dilontarkan oleh Kapolda Jabar -- Irjen Pol. Susno Duadji ditempat terpisah -- bahwa dengan alasan daya tampung stadion, sebaiknya kandang Persib dipindahkan dari stadion siliwangi ke stadion si jalak harupat. Susno juga mengatakan bahwa keputusan ini telah melalui pertimbangan yang matang, dan berharap dapat merubah perilaku anarkis bobotoh dalam menyikapi kekalahan dikandang.

Namun yang harus jadi perhatian dari bobotoh juga bahwa izin ini masih bersifat uji coba. Dimana kelakuan kita di luar dan dalam stadion dan akan terasa lebih terawasi oleh polisi karena jika dalam musim ini kembali terulang sikap anarkis dari bobotoh, maka sanksi akan kembali diambil, bahkan bisa menjadi lebih berat. Atribut kitapun masih dihukum komdis PSSI sampai dengan tanggal 22 Juli 2009.

Panpel Persib sendiri mengajukan stadion siliwangi sebagai alternatif tempat pertandingan jika ternyata nantinya tidak mendapatkan izin penggunaan stadion di soreang itu dari pengelolanya.

Senin tanggal 22 dan (mungkin) sabtu tanggal 27 september nanti, kita (tanpa atribut) kembali mendukung Persib dari pinggir lapang dan bernyanyi. (go-persib.com)

Halo-halo Bandung
Ibukota periangan
Halo-halo Bandung
Kota kenang-kenangan
Sudah lama beta
Tidak berjumpa dengan kau
Sekarang telah menjadi lautan BIRU
Mari bung rebut kembali

Tidak ada komentar: