Kamis, 09 Oktober 2008

Target Terpenuhi, Persib Tahan Persiba 0-0

(0) Persiba Balikpapan v Persib Bandung (0)
Kamis, 9 Oktober 2008
Segiri Stadium

Samarinda


Vikbor from Samarinda - Target poin empat selama Persib Bandung melakoni tour kalimantan terpenuhi setelah pada sore (9/10) tadi Persib mampu mengimbangi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Segiri Samarinda.

Persiba yang tampil menekan di awal pertandingan sebenarnya mampu membuka keunggulan melalui Musafri dimenit 32 babak pertama. namun gol tersebut di anulir karena sebelumnya sangat jelas terlihat ada tiga pemain Persiba yang terperangkap didalam kotak penalti. persib sendiri dari awal hanya bermain defence sesekali melakukan serangan balik cepat. hingga babak pertama usai kedudukan tetap kacamata.

memasuki babak kedua Persib mulai melakukan tekanan kedaerah pertahanan Persiba Balikpapan. sayang serangan yang dibangun duet Rafael Bastos - Airlanga selalu dengan mudah dipatahkan Ferly La'ala dkk.

Sementara itu pada pertandingan ini pemain pemain kedua kesebelasan banyak mendapatkan kartu kuning, tercatat kartu kuning untuk Persib didapatkan Hariono Salim Alaydrus dan Tema Mursadat. khusus kartu untuk Tema seakan aneh karena didapatnya karena wasit mengangap Tema mengulur-ulur waktu sedangkan kedudukan waktu itu masih 0-0 dan yang anehnya masih dimenit 28 babak pertama.

Terlepas dengan hasil seri yang didapat Maung Bandung atas Persiba Balikapapan. target untuk mendulang poin emapt dalam tour kali ini tercapai. (vikbor)

Tidak ada komentar: