Selasa, 07 Oktober 2008

Persib Uji Coba Stadion Segiri

Persib Bandung pagi ini melakukan uji lapangan sehari sebelum menghadapi Persiba Balikpapan, dipimpin langsung pelatih kepala Jaya Hartono, persib terlihat hanya melakukan latihan kecil dan pemantapan lini depan.

Meski dipastikan akan kehilangan Eka Ramdhani(sakit), Hilton(cedera) dan Waluyo(cedera) Persib pasti akan tetap memburu kemenangan. Jaya sendiri mengatakan kemenangan atas PKT Bontang senin lalu sebisa mungkin akan dilakukan lagi Disamarinda.

"ya kami berusaha menampilkan permainan terbaik, meski ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan namun semua bakal tertutupi karena kita masih punya stok pemain bagus." Sahutnya kepada beberapa wartawan.

Persib yang datang ke Stadion Segiri mengunakan bus Gelora Segiri baru memulai latihan sekitar jam 10.30 Wita karena pagi sebelumnya Persisam Putra juga sedang melakukan latihan.



Dibawah terik panas kota Samarinda pemain-pemain Persib terlihat sangat antusias melakukan arahan Jaya Jartono dan Robby Darwis.

Sementara itu Nova Arianto mengatakan bermain di Bandung atau di luar kandang semua sama saja. meski tekanan ketika bermain dibandung sangat besar tapi itu biasa saja. "Sama aja, semua bisa bermain lepas asal kita tetap fokus" Ujar suster ngesot julukan nova kepada vikbor. (vikbor)

Tidak ada komentar: